Anak TK bikin kue

Sore capek plus ngantuk dari kampus UWA langsung sirna ketika di rumah saya disambut dengan wajah riang Safiyya.

“Tadi Safiyya pesan, kuenya jangan diabisin buat Mamaya, supaya Mamaya tau aku bikin kue di sekolah,” kata ibu saya menjelaskan ikhwal sepotong kue yang saya lumat hanya dalam hitungan detik.

Di meja makan baru kami (hasil lungsuran dari rumah Mbak Amel), saya mengagumi hasil karya Safiyya bersama guru dan teman-temannya di Kindergarten alias TK Bentley Primary School. Suka sekali dengan tekstur kuenya, sederhana dan renyah! 

“Kreatif yah sekolahnya. Ada kelas berkebun, masak kue,” kata Mami berkomentar santai. 

Besok jelas sudah agenda saya ke sekolah harus meliputi mencatat resep kue ala bu guru Donovan! Hahahaha….. 

Author: Ella

Penulis saat ini tinggal di Perth, Australia Barat.

Leave a Reply

